Glacier Bay Indah Benar

Glacier Bay Indah Benar

Seakan-akan hanya sebuah sungai yang panjang. Padahal airnya adalah air laut yang diapit pegunungan. Kapal melaju pelan sambil menunggu National Park Ranger yang akan menuntun kapal menuju lokasi. Tidak semua kapal diperbolehkan masuk ke glacier bay karena ada beberapa syarat yang ketat agar kelestarian daerah itu terjaga.

Kapal melaju dengan kecepatan rendah. Bisa dikatakan sehari penuh berada di tempat yang menjadi cagar alam dunia ini. Jarak kapal bisa dekat dengan gumpalan es yang menjulang tinggi di atas air.

Banyak orang menyaksikan runtuhnya es yang disebut dengan iceberg. Suara gemuruh membuat fenomena alam yang luar biasa indahnya. Suhu udara yang berkisar 15 derajat celcius, karena situasi saat itu musim panas (summer) terik mataharipun terasa menyengat. Hanya saja angin yang bertiup segar dan dingin sehingga sengatan matahari tidak begitu dirasa.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024