Open Seating

Open Seating
Open Seating: Means guest can enter to the restaurant, and they can sit at any table during breakfast hours.
Konsep open seating memang sering diberlakukan di dalam kapal pesiar. Alasanya tidak semua tamu dapat pergi makan pagi. Fixed seating cenderung untuk dinner dimana salah satu hari dikonsep format.
Mempelajari jenis menu breakfast mulai dari American breakfast hingga ke Continental breakfast sudah menjadi skill turun temurun di kelas priavat kapal pesiar kami. Dengan mengenalnya mulai dari set up the table (penataan perlengkapan)sampai dengan mengerti apa saja yang dihidangkan dan bagaimana caranya.
Tapi ini adalah salah satu dari skill untuk restaurant, atau bagi siapa saja yang ingin bekerja menjadi waiter/ waitress. Untuk yang nantinya ingin bekerja di HK atau department yang lain, sekedar tahu saja.
Sekilas info tentang jenis cereal yang sering disajikan di breakfast saat di kapal pesiar adalah special K, fiber one, granola, rice criespies dll.
Untuk jenis pastry product : 
  • danish, english muffin, croissant, fruit turnover etc
Okay ..moga jadi awal yang menyenangkan hari ini untuk hari-hari kedepannya bagi semuanya … met pagi and enjoy your breakfast !!!

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024