Disiplin Bangun Pagi Berpengaruh Bagus

Disiplin Bangun Pagi Berpengaruh Bagus

Sekali lagi membangun karakter agar anak didik bisa bangun pagi dan aktif itu memang perlu perjuangan.

Ketika karakter disiplin itu berusaha dibentuk demi dirinya agar lebih maju dan siap untuk bekerja di atas kapal pesiar, spontan yang ada dipemikiran kadang diasumsikan beda. “Seolah disiplin itu hanya untuk urusan bekerja. Padahal lebih dari itu. Disiplin itu akan otomatis membuat dirinya siap dengan segala sesuatu yang asing.

Suatu ketika dikondisi membawa uang hanya sebesar $600 dan negara America itu masih belum detail saya ketahui, sedang usia 23 th saat itu memberi arti tersendiri untuk bagaimana bisa survive. Disiplin bangun pagi disiplin mengatur waktu yang sama mendiang ibu dulu diinstal sejak dini saya yakini berpengaruh untuk kondisi saya saat itu.

Kini seperti mengurai sebuah pengalaman saja ke anak didik yang tengah belajar untuk goal kapal pesiar di workshop. Tapi ketika menghadapi individu yang justru berbakat suka bangun siang atau kadang molor saya seperti melawan diri saya sendiri yang kadang ingin membiarkan begitu saja. Hanya saja keinginan untuk bisa maju bersama sama dengan mereka meraih sukses lebih kuat.

Semoga anak didik yang ada bisa memiliki sendiri sebuah motivasi kuat untuk berkarakter disiplin dan itu akan berlaku baginya untuk kesuksesanya.

Semoga bermanfaat…


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024