Selama Kapal Pesiar Membutuhkan Saya

Selama Kapal Pesiar Membutuhkan Saya

What is your motivation to work on cruise line? Kalau saya dulu jujur karena pengen bisa keliling dunia dan mendapatkan gaji yang lebih baik. “I would like to go around the world and I would like to get better salary.

Lambat laun berkali kali naik pengenya bisa berhenti dari pekerjaan kapal pesiar. Kalau bagian ini ternyata juga perlu perjuangan tersendiri. Proses demi proses masing crew dengan stepnya.

Kalau awal mau masuk, silahkan paradigmanya dimaksimalkan buat karir kapal as long as the company needs us. “selama perusahaan membutuhkan kita”. Dan ini semacam trick buat memberi komitmen yang oke kepada user tentang kesanggupan pas kitanya di wawancara. Setelah bekerja akan ada kembangan yang menjadikan kita lebih dewasa yang benar-benar dewasa, apakah trus lanjut menjalani karir atau tetap menjadikan kerjaan kapal pesiar sebagai ladang mencari amal.

Misal ada yang mengatakan “capek, tidak suka dan tanggapan negatif lain tentang bekerja di kapal pesiar boleh jadi hal tersebut tidak ada pada diri Anda yang memang saat ini dengan semangat yang super semangat. Keep going ! Do your best! Maksimalkan pembelajaran kalian….

Have a nice day khususnya kandidat medwist yang sebagian hari ini sedang mengecat ruangan kelas dan mess sambil menikmati sunday conversation.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024