Fasilitas Tamu Adalah Untuk Tamu

Fasilitas Tamu Adalah Untuk Tamu

Harmony Of The Seas nya Royal Caribbean biasa memakai paket 7 hari wisata nya di perairan karibia yang dimulai dari Fort Lauderdale America. Meskipun kadang juga dengan paket wisatanya di daerah Meditterranean masuk ke Roma, Barcelona dan lain-lain.

Opsi mengunjungi tempat yang keren-keren tetap pada konsep “IKUT’ kemana asal kapal berlayar dan berlabuh. Kitanya crew tidak lebih dari pekerja yang menjalani tugas. Bakal ada yang namanya cruise itenirary, dimana kapal sudah dengan jadwalnya sekian bulan bahkan tahun ke depan dan sudah tersusun.

Apa yang bisa kita jumpai di dalamnya, selain pekerjaan dan pekerjaan? tentu saja berbagai fasilitas juga kita dapatkan, dan batasan fasilitas yang diperuntukkan kepada tamu tetap menjadi peraturan yang serius untuk diperhatikan. Fasilitas yang diperuntukkan tamu adalah untuk tamu, dan fasilitas untuk crew tetap untuk crew.

Kita akan bisa menjumpai 3 D movies, Indoor Ice-Skating, Kolam Renang, Photo Gallery & Shop, Ruang Atraksi dan Game, Casino, Spa & Fitness Center, Video Game, Lapangan Volley, Basket, Futsal dan lain-lain.

Dengan begini, ketika kita berada di dalamnya bisa saja melihat dari dekat dan menikmati suasana dengan catatan selagi kita berada di area umum atau passenger area, kita harus menggunakan seragam kerja kita lengkap dengan atribut name taq.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024