Monkey Business Kapal Pesiar

Monkey Business Kapal Pesiar

Karena motivasinya cari dollar, apapun bisa saya bisniskan saat di kapal pesiar. Sebelum crew jualan makanan di ilegalkan bakwan berdiameter 8 cm saya hargai $1 dan pembagian 50% koki yang masak dan 50% saya. Ratusan dollar cukup menambah gaji bulanan yang saat itu terhitung relatif sedikit dibanding jajaran pekerja. Jasa uang transfer yang sebelum nya gampang juga menambah kas dana paculan 🙂 ..


Cukur rambut per kepala $5 / pijat $20 per jam jika bisa saya lakukan tentu lebih ekstrim lagi buat ngejar angka $1500 ke atas selain gaji pokok.


Apa bisa kita cari uang ekstra saat di kapal pesiar? Tergantung individu nya. Naluri mencari uang sudah ada pada kita yang mana hal tersebut melibatkan yang namanya “kreatif, PeDe” dan kejelian melihat peluang. Selagi tidak melanggar etika dan peraturan hal tersebut bisa dilakukan.


Bisa saja diistilahkan “monkey bussines”, Itu pendapat sebagian dan yang berhasil secara rapi dan menghasilkan uang ekstra akan memberi tambahan nilai bagi dirinya, sedang yang berpendapat bahwa dia anti cari uang tambahan belum tentu di rumahnya sehebat si kreatif.


Siapa tahu kapal pesiar memang dijadikan batu lompatan mencari modal, lantas beberapa waktu ditempuh buat karir kapal pesiar nya terlewati dengan maksimal. Atau begini saja “pekerjaan kapal pesiar dijadikan pekerjaan permanen dan bisa bertahan dari step demi step ke jenjang yang lebih atas dengan penghasilan yang sudah banyak. Step awal dengan gaji yang kecil di sana tetapi besar kalau di sini selalu disikapi dengan cool namum jeli melihat peluang.


Kegiatan mencari uang ekstra diistilahkan “macul”.


Monggo “anything can happen on ship”, you know what to do since you’ll have been on it” ,


Happy monday… Another day another dollar as you do and do on board the ship.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024