Keliling Dunia Bersama Kapal Pesiar

Keliling Dunia Bersama Kapal Pesiar

Jalan-Jalan Napier New Zealand – Tidak pasti kita mendapatkan jadwal untuk kapal yang mana setiap kali berangkat. Seperti perusahaan Holland America Line ada sekitar 15 kapal 2-3 diantaranya kebagian yang keliling duni. Sedang yang lain hanya diperairan tertentu sesuai dengan jadwalnya. Ada yang di Eropa, America, Asia, Australia.


Image may contain: 1 person, sky, bridge and outdoorAlhamdulillah saya sempat kebagian yang keliling dunia 2 kali sepanjang karier. Dan kota tourist yang cukup menarik perhatian adalah Napir salah satunya. Kota di negara Selandia Baru (New Zealand) ini terkenal dengan binatang biri-biri untuk dikembangkan menjadi wool. Selain penghasil buah pear kota ini juga terkenal dengan produksi minuman anggurnya, karena datarannya yang cukup hangat dengan dekat dengan kutub selatan.

Jika tiap hari dan seringkali jadwal tiap hari kapal pesiar akan singgah ke kota-kota eksotis yang tersebar di belahan bumi ini. Keuntungan sebagai karyawan yang bekerja di dalamnya, adalah jalan-jalan gratis. Cuman bisanya keluar di saat jam istirahat.

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024