Mas Adam Tawangsari Ke Amsterdam Sore Ini

Mas Adam Tawangsari Ke Amsterdam Sore Ini

Sepertinya memang benar kalau Negara Belanda paling banyak dipadati oleh museum. Van Gogh Museum salah satu museum keren yang berdiri di sana. Malah jadi ingat, kalau nama pelukis hebat di Eropa jaman dulu ini juga dijadikan nama sebuah ruangan di salah satu kapal pesiar HAL. Nama ruanganya adalah Van Gogh Lounge.
Perpaduan nuansa abad 17 berpadu dengan trend metropolis modern menciptakan suasana yang begitu menawan di kota Amsterdam. 
Kita juga bisa lihat, kanal-kanal dan lapangan luas seperti alun-alun yang semakin menambah menawannya kota.
Selamat jalan mas Adam yang hari ini jam 18;30 terbang ke Amsterdam untuk kontrak ke duanya di Aida Cruise Line. Semoga uang 100 rupiah warna merah jaman dulu yang sengaja ditaruh dompet, semoga bisa menjadi pengingat bahwa sebentar lagi uang dollar yang dihasilkan tetap akan terkonversi ke rupiah dan akan dimanifestasikan dengan bijaksana seiring menyusun masa depan yang gemilang.
Happy sailing and Stay Cool !!!


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024