Menabung Di Kapal Pesiar

Menabung Di Kapal Pesiar
Lihat foto anak didik yang sedang singgah di COzumel mexico mengingatkan beberapa tahun lalu saat diri ini ikut menikmati crew window. Begitu usai kerja shift siang, tidak memakai lama, kitanya ganti kostum celana pendek dan kaos. Udara tropis Cozumel memang berasa panas layaknya kota-kota indah mexico yang tiap saat menjadi destinasi kapal pesiar.
Ada pendapat yang mengatakan kalau Margarita Cocktail cocok untuk udara pantainya Cozumel. Perpaduan spirit yang terbuat dari kaktus alis tequila dan triple sec plus lemon juice bakal berasa sensasional. Belum lagi kalau cocktail tersebut mengenai taburan garam di bibir gelas … They said ..”yummy man”
Souvenir Stand yang bertebaran merupakan toko cindera mata yang bisa menambah koleksi oleh-oleh untuk pajangan di rumah nantinya.

Pada akhirnya, koleksi foto maupun selfie yang paling banyak terkoleksi, dan itu menjadi dokumentasi terpenting perjalanan bersama kapal pesiar. Meski hanya sebagai kru, tetap jalan-jalan gratis dan lompat sini-lompat sana di negeri orang bisa menjadi bagian dari buku-buku yang belum tertulis, menjadi penemuan hebat, menjadi gagasan amal, atau inspirasi tersendiri untuk ide cemerlang di kemudian hari. Masih banyak energi yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati waktu luang saat di kapal pesiar dan tidak mesti harus sesuatu yang bersifat menghamburkan dollar.

Save your moeney!…. dan kurangi liabilitas kalian guyss! 

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024