Mengalirlah – Kapal Pesiar

Mengalirlah – Kapal Pesiar
Mengalirlah dengan kejadian-kejadian. Nikmatilah bagaimana saat memasukkan duvet ke dalam duvet cover, mendorong trolley dengan tumpukan handuk dari pantai menuju main laundry, atau mendorong tamu dengan kursi rodanya sekedar untuk bisa melewati gangway. Sapalah petugas-petugas gangway dimana mereka akan mengingat bahwa Anda merupakan salah satu orang yang juga murah senyum diantara ribuan orang tadi berlalu lalang keluar-masuk kapal. Kita bisa sedikit menyantap Lime Juice yang sudah disiapkan di cambro sebagai welcome drink, sambil sedikit bercakap ke bar waiter, karena kita memang ingin menikmati pula sedikit moment layaknya passenger kapal.
Kejadian demi kejadian … ya … kita akan tumbuh setelah mendapatkan pengalaman demi pengalaman. Mungkin tampak biasa perilaku kita saat berusaha mendokarasi napkin agar terlihat krispy dan terlipat sesuai design, dan suara chimes mengingatkan saatnya mereka dinner, itupun mengingatkan kita untuk selalu siap berada di section untuk memberi layanan beberapa jam mendatang.
Kembali lagi marilah mengalir dari kejadian demi kejadian , sebab kita di dalamnya. Kapal seperti tahu mendatangi tempat yang paling enak musim ini. Menyusuri pelabuhan-pelabuhan sesuai dengan sailing schedule. Caribbean, Mexico, Europe, Panama Canal, Alaska, Canada & New England, Asia, Pasific Coast, Australia & New Zealand, South America, Hawaii dan mana lagi ya …. Oya .. grand world voyage – salah satu jadwal mengambil rute keliling dunia. Jika kita bukan dikapal yang grand world voyage, kesempatan lainpun kemungkinan di dapat.
Kalau semua ini menjadi sesuatu yang rutin, bakal tidak sama di waktu-waktu mendatang. Ada saatnya kita akan mengambil jalan setapak yang berbeda, yaitu – menikmati sukses bersama keluarga. Saat di kapal mungkin kita pernah pada situasi memaksa keadaan agar sesuai dengan keinginan kita. Kita ingin mendapat atasan yang royal dengan promosi jabatan, kita ingin mendapatkan cabin mate yang bisa menyenangkan kita, kita ingin bisa mendapat tips banyak minggu ini, kita ingin wiifii kapal bocor sehingga kita tidak perlu repot membeli kuota dan banyak lagi yang bisa sesuai kehendak kita. Itu berat sekali. Mengalirlah kejadian demi kejadian, and save your contract, save your money, think smart and work smart guys 

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024