Jelang Makan Siang Di Kapal Pesiar Ke Menara Pisa

Jelang Makan Siang Di Kapal Pesiar Ke Menara Pisa

Jelang makan siang di Kapal Pesiar usai, kitanya sudah siap dengan beberapa rekan buat langsung menuju ke menara Pisa. Kota tua kecil itu menurut saya sungguh fantastik. Tua nan klasik, dan “ora njelehi” istilah keren di jawa. Bagaimana warga bercengkerama di bangku-bangku di pusat kota baik yang tua, muda maupun anak-anak.
Seperti kota wisata lainya di Italia, kawasan banyak dikunjungi orang dari berbagai penjuru. Pisa merupakan salah satu warisan dunia dimana secara resmi UNESCO pun mengakuinya .
Mendengar nama Itali menurut kami langsung dengan atribut mode, bangunan artistik, dan yang jelas kulinernya. Untuk melewatkan menara Pisa memang sepertinya sayang-sayang, terutama ketika Kapal Pesiar mengyinggahi tempat tersebut.
Roma pun menjadi agenda spontan yang perlu dikunjungi, setelah melihat paket cruise yang tersaji di kontrak yang dijalani. Banyak menuju jalan menuju Roma, dan bisa jadi menjadi crew kapal pesiar adalah salah satu jalan tersebut 
Tetap semangat guys … prepare your strong mentality, save your money for your future …

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024