Cerita Kapal Pesiar – Pesisir Perancis

Cerita Kapal Pesiar – Pesisir Perancis
Bagi pecinta kuliner a’la HIK Solo atau café wedangan dan kebetulan terkondisi harus menjalani rutinitas kerja di Kapal Pesiar bisa jadi bakal seperti pengalaman mas Joe Terry. Itu ketika kapal bersandar di pesisir Perancis.
Begitu kapal mendarat di Vieux-Port de Marseille atau Old Port of Marseille, seperti yang tersaksikannya, ujung jalan jalan La Canebiére, wilayah Old Quarter, Marseille tampak begitu syahdu dan penuh hikmah jika berani mengupas suasananya. Pelabuhan ini pertama dibangun oleh bangsa Yunani pada abad ke – 6. Area pelabuhan dibatasi oleh 2 benteng yaitu Fort Saint – Nicolas dan Fort Saint – Jean. Saat ini, Old Port merupakan tempat wisata utama sekaligus lokasi keren untuk pula mencicipi kuliner khas Marsielle. Untuk yang halal, “Jangan kawatir untuk tidak didapat”, pendapatnya.

Terima kasih buat My Man “Joe” yang disela pekerjaan yang terbilang perlu perjuangan untuk melewati masih mampu memberi kabar, berbagi cerita. Harapannya adalah memberikan yang terbaik buat yang lain, memberi dorongan, memberi motivasi, bahwa bekerja di kapal pesiar masih dengan peluang menambah pengalaman, mendapat penghasilan yang bagus dan tentu yang paling luar biasa adalah kesempatan untuk perbaikan diri.

Ketika kita melihat di ujung pelabuhan terdapat pasar ikan yang setiap hari aktif. Landmark penting seperti St. Victor’s Abbey, Mercusuar Phare de Sainte Marie, Hôtel de Ville, dan Roman Dock Museum semakin menambah kehebatan Alam yang tersentuh pula oleh tangan-tangan peduli seni dan budaya.


Cerita seru perjalanan kru kapal pesiar makin bervariasi dan makin banyak dari tahun ke tahun, karena setiap saat tunas-tunas baru me-regenerasi yang sudah lama ada. Cerita demi cerita bermunculan. Mana yang menjadikan diri Anda termotivasi? Sisi positifnya atau sisi negatifnya? … Monggo disikapi dan diambil yang memberi manfaat. Seperti yang pernah tersampaikan sebelumnya, bahwa sangat tidak fair ketika cerita perjalanan itu tidak sempat tertulis atau tersampaikan, lalu hilang tertelan masa begitu saja.


Ada siang – ada malam. Keduanya waktu yang juga didapat saat bekerja di kapal pesiar. Keduanya selalu ada kesempatan untuk hal yang bermanfaat.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024