Muscab Hisspi Sukoharjo 2017 Sukses Terselenggara

Muscab Hisspi Sukoharjo 2017 Sukses Terselenggara
Jam 08:30 Hartono Mall masih tampak sepi. Beberapa SPG/SPB sudah mulai terlihat sibuk untuk Mise en Place alias persiapan buat menjalankan bisnisnya hari ini. Tangga berjalan tepat di depan pintu masuk mall masih belum berjalan, namun kita masih bisa menaikinya menuju ke Orient Restaurant Hartono Mall. 
Undangan Muscab Hisspi Sukoharjo 2017 ini pada akhirnya sukses terselenggara. Acara demi acara dilaksanakan. Banyak peserta pendidik yang sudah tergabung di Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia PNF (HISPPI). Dihadiri pula dari Dinas Pendidikan Sukoharjo, seperti Drs. Widi Ratmoyo, M.Si.i

Selain dari Dinas Pendidikan Sukoharjo, juga dihadiri pula ketua Pengurus Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Sukoharjo Ritwan Ervianto BO.

Agenda Muscab hari ini adalah pemilihan ketua baru Hisppi Sukoharjo dan laporan pertanggung jawaban Pengurus Hisppi periode sebelumnya, yang telah diketuai oleh Kahari. S.Pd. dari LKP Matahari Terbit – Pendidikan Bahasa Jepang. 
Dalam sambutan awal, juga disampaikan oleh Tulus Sukobagyo, S.Kom sebagai ketua DPD HISPPI Jawa Tengah, bahwa semua lembaga pendidikan harusnya terakreditasi, dan kesempatan itu bisa didapatkan oleh semua lembaga untuk berproses. Adanya akreditasi otomatis meningkatkan kompetensi tenaga pendidik, dan pula menjadikan lembaga lebih meningkatkan sarana dan prasarana pendukung pendidikan. 
Hal mendasar yang disampaikan dalam visi HISPPI adalah untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik. Adanya tenaga pendidik, output dari setiap lembaga pendidikan dapat menghasilkan alumnus-alumnus yang bagus.
Pada kesempatan ini pula, Dra. Laili yang terlantik menjadi ketua baru, menyampaikan bahwa kinerja HISPPI kedepannya tetap meminta kerja sama semua pihak, sehingga ada sinergi yang bagus antara pengurus dan anggota ke pihak yang berkaitan dengan dunia pengajaran atau pendidikan. 

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024