Mengapa USPH

Mengapa USPH

Mengapa USPH? Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan kapal pesiar memasuki wilayah America. Dinas kesehatannya yang disebut sebagai United States Public Health memberlakukan standar sanitasi yang diharap bisa melindungi semua karyawannya, semua penumpang/ tamunya, berikut lingkungan atau area bersih dan bebas dari bakteria/ penyakit.

USPH memberikan sosialisasi sanitasinya bahkan sejak kandidat itu berada di bangku belajar. Lewat modul dari lembaga pendidikannya, lewat pengalaman mentor yang berbagi pengalamanya, lewat handouts ketika mengikuti training dan banyak lagi.

Kandidat mulai akan mengenal bagaimana praktek terbaik menangani makanan, misalnya;

  • Simpanlah makanan dingin di tempat yang benar dan suhu yang tepat. Usahakan bahwa makanan dingin disimpan di bawah suhu 40 derajat freinhet/ 4 derajat celcius.
  • Use clean utensils.
  • Clean as you go and sanitize often Keep foods covered unless in immediate use

Dan banyak lagi standar yang cukup dimengerti sebagai dasar, Anda menjadi pekerja bidang F & B yang oke.

Peraturan tetap peraturan. Sesulit apapun, ketika dihadapi dan dijalani toh pada akhirnya terlewati juga. USPH yang kadang menjadi nightmare bagi sebagian orang di kapal pesiar, toh pada akhirnya mereka tetap melewatinya dan berhasil menyelesaikan jatah kerjanya dan pulang untuk berlibur, dan lain waktu kembali lagi untuk berkarya.

USPH memang ngangeni pada akhirnya 🙂 Atau karena Dollar dan Euronya yang ngangenin :)?


Posted

in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024