Bangun Pagi Yang Berat

Bangun Pagi Yang Berat

Untungnya kita orang Indonesia sudah terlatih untuk keadaan yang terkadang sulit. Selama di kapal pesiar, berbaur dengan orang luar negeri seperti philipina, hungaria, serbia, india dan lainnya hal mendasar yang perlu disikapi adalah bagaimana mengelola peran hati. Terkadang ada saatnya tidak perlu menuruti gejolak hati yang ingin berontak tidak sependapat dengan sikap beberapa orang terhadap kita. Cukup meram sebentar, tarik nafas yang dalam, masalah sedikit tidak lega tidak sampai mengendap di hati. Anggap, masalah tersebut parkir di luar pagar. Sedang di dalam rumah, atau kamar pribadi yang dalam hal ini, hati kita untuk hal yang paling privat dan orang-orang terkasih saja guys.
Pendopo MedWist

Pekerjaan tetap pekerjaan. seberat apapun, toh pada dasarnya orang kita cukup kuat menjalaninya. Karena kitanya sudah terlatih dalam situasi sulit.

Oya… kalau tidak salah, pekerjaan terberat di kapal pesiar itu saat membuka mata saat bangun tidur. Buerattttt rasanya.

Ad MedWist


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024