Penghasilan Di Kapal Pesiar Itu Relatif

Penghasilan Di Kapal Pesiar Itu Relatif

Melihat jadwal perjalanan kapal atau yang disebut dengan itinerary cruise berarti kurang sedikit lagi pulang ke kampung halaman. Itulah hadiah terindah di penghujung kontrak. Sedang tanggal keberangkatan untuk kapalnya juga sudah dibawa. Jadwal kepulangan biasanya dipampang di information board. Bagi crew yang belum dapat new assignment atau kontrak kerjanya yang baru dapat menghubungi saat di agen nanti. Tinggal setor muka dan dokumen passport dll. 

Mas Joe Di Kapal Costa

Silih berganti, datang dan pergi dan crew yang pulang adalah mereka yang berhasil saving kontraknya. Dan finansial menjadi bentuk keberhasilan tersendiri. Banyak sedikitnya sangat relatif. Asal bisa memanifestasikan dengan bijak tentu bersolusi.



Target uang adalah semacam perjalanan. Apa yang kita kalikan nominalnya dan jumlah bulan hasil kadang tidak sama. Akhirnya kita tetap harus pulang. Bisa dilanjutkan di perjalanan berikutnya untuk mendapatkanya lagi.



Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024