Dari Desa Sonorejo Ke Italy

Dari Desa Sonorejo Ke Italy
Sebut saja Tri untuk memanggilnya. Ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang bekerja sebagai blantik wedus alias Jual Beli Kambing. Tinggal di Desa Sonorejo yang masih dalam wilayah Kabupaten Sukoharjo. Ia pernah memperjuangkan diri untuk masuk ABRI. Hanya saja nasib berkata lain, ketika kurang lebih 8 kali mengalami kegagalan, Ia melanjutkan studinya di MedWist untuk menuju ke jenjang karir kapal pesiar. Itupun secara tidak disengaja, Ia terinspirasi oleh Redy yang menjadi kakak kelasnya. 
Tanggal 15 November 2019 kemarin, Ia terbang ke Italy untuk menuju ke pekerjaan di dalam kapal pesiar COSTA Fascinosa. Bekerja sebagai Juru Masak Tri seperti sudah menemukan dunia pekerjaan yang menjadi jodohnya. 
Pekerjaan sebagai Juru Masak di Kapal Pesiarpun akhirnya telah menjadi banyak pilihan dari orang-orang yang ingin memaksimalkan potensi dirinya. Selain bisa keliling dunia gratis, Ia akan mendapatkan pendapatan Dollar. 
MedWist kapal pesiar Sukoharjo sangat ideal untuk mengantarkan Anda ke jenjang industri kapal pesiar. 
#kapalpesiarsukoharjo
#medwist

Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024