Pemuda Kapal Pesiar

Pemuda Kapal Pesiar

Pemuda atau pemudi dengan jiwa petualang, tentu menjadikan pekerjaan di kapal pesiar tidak saja sebagai ajang mencari dollar atau menjadikan karirnya sebagai batu lompatan untuk kesuksesan berikutnya. Akan ada pengembaraan tersendiri, mencari keindahan di hidup ini. Dari jaman ke jaman, dari era surat menyurat hingga ke era digital yang sekarang denganya komunikasi dimudahkan menjadikan pekerjaan di kapal pesiar makin oke punya.

Banyak sudah, media untuk mengenang perjalanan yang full pengalaman berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai negara, mengenal berbagai peristiwa kultural yang dengannya, kita semakin memahami siapa diri kita ini, untuk apa diri kita ini dan mau kemana diri kita ini di kemudian.


Hari ini, kita boleh optimis bahwa dengan belajar dan melek bahasa Inggris kita akan lebih dimudahkan untuk menggapai mimpi menuju pekerjaan di kapal pesiar.
Sebuah pepatah mengatakan, ” bahwa di balik sukses seseorang terdapat couch/ mentor/ pembimbing”. Lantas Anda yang ingin bisa goal bekerja di kapal pesiar, dimungkinkan adanya mentor di belakang yang senantiasa memberi dorongan akan lebih mudah menemukan.
Konsep memberi dorongan dengan ala private bagi MedWister merupakan konsep yang sejak dulu masih dipertahankan. Alhasil, kita semua bisa sinau bareng. Yang tadinya belum bisa jadi bisa, yang tadinya belum tahu jadi tahu, yang tadinya pesimis jadi optimis, yang tadinya belum mendapatkan jadi menemukan. Lantas. Akhirnya semua pada posisi yang sama-sama saling memahami dan mengerti. Lepas dari itu semua, dasar dari konsep adalah Pembelajaran dilakukan karena berjodoh. Soft skill yang nota ben nya tersampaikan adalah tidak bisa disamakan antara kandidat yang satu dengan yang lain.
Akhirnya, kita terus menggaungkan do’a terbaik untuk kandidat yang berkesempatan untuk sinau bareng di MedWist baik yang telah on board maupun yang masih dalam proses.
2020, menjadi tahun baru, menjadi semangat baru 🙏🙏🙏



Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024