Sukses Kapal Pesiar Hanyalah Bagian Kecil Perjalanan Karir

Sukses Kapal Pesiar Hanyalah Bagian Kecil Perjalanan Karir

Tahiti yang menjadi salah satu pulau terbesar di kepulauan pasifik selatan dan masuk ke wilayah perancis polynesia memang penuh dengan nuansa alam nya yang luar biasa elok. Jika teman seperti mas Joe yang berasal dari Jatipuro #jatipuro #wonogiri berhasil kesana sendiri itu lantaran perjuangan yang totalitas tersampaikan. Bukan pekerjaan nya sewaktu di kapal pesiar, bukan dollar nya yang dihasilkan.

Lebih ke pencapaian prestasi untuk lebih baik dan mempersembahkan yang terbaik buat dirinya dan buat orang-orang terkasih.

Seiring waktu menjalani karir, seiring waktu dan bertambahnya kualitas spiritual, bakal memberi dorongan untuk meng-upgrade menjadi pribadi yang lebih bernilai.

“Sebelum ke pencapaian sukses kenalilah diri sendiri dulu alias mengenali kekurangan dan kelebihan lantas cintailah diri sendiri dulu yaitu menerima apa adanya keadaanmu. Sukses ke kapal pesiar hanyalah bagian kecil dari perjalanan karir atau usaha yang dipilih”. Demikian sesuatu yang dapat tersampaikan di komunikasi dengan mas joe yang pernah belajar bareng, pernah ngopi bareng, pernah meluangkan waktu merawat atap bangunan MedWist, dan pernah memberi kepercayaan untuk membimbingnya dalam meraih pekerjaan di kapal pesiar.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024