Ritme Pekerjaan Di Kapal Pesiar

Ritme Pekerjaan Di Kapal Pesiar
2 hari sejak tiba di kapal yang menjadi perhatiannya adalah ritme pekerjaan itu sendiri. Kaget sih iya, dan kesempatan untuk menumpahkan rasa kaget tentang pekerjaan, tentang rasa belum tahu cara menghadapi hari-hari di kapal pesiar otomatis tersampaikan kepada orang terdekatnya.

Berita baik dan berita tentang bagaimana bisa meyakinkan diri untuk tetap bertahan di sepanjang kontrak dalam berkaryanya sangat memberi arti sendiri bagi keluarga yang di rumah. 

Jika mengawali sesuatu hal itu adalah yang terberat, sangat luar biasa sekali, hal berat itu hanya mengendap dalam ketenangan yang tampak pada diri kita ini, sehingga orang terdekat yang selalu support merasa kagum betapa tegarnya kita dalam menapak kehidupan di depan.

Terima kasih sebelum menuju ke Miami beberapa hari lalu, sudah meluangkan waktunya buat setting taman samping mushola kantor desa, dan hijau rumputnya kini mulai memberi warna di situ, dan sesekali berhasil mengingatkan bagaimana saat-saat dirimu akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu dalam memperjuangkan cita-citamu.

Selamat berjuang Kang Dim …
We’ll see you next year ..


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024