Single Name Menuju Kerja Kapal Pesiar

Single Name Menuju Kerja Kapal Pesiar

Tomi aja. Single name only from Eromoko. Having finished studying from MedWist to be on the ship and go around the world.

“Kamunya bisa nyusul juga lho. Kuliah singkat siap kerja. Penghasilan dollar/ euro”.

Kontrak kerja seumur hidup, jatah kerja per 8 bulan saja. Kalau liburan di Indonesia sekitar 3-4 bulan. Bisa request lebih lama. Boleh mengundurkan diri sewaktu-waktu. Atau bisa tetap berkarya dan menjadikan kapal pekerjaan tetapnya.

Bicara tentang status nama yang hanya Single Name di beberapa perusahaan kapal pesiar ada yang tidak merekrut, yaitu kapal pesiar Costa Cruise Line. Langkah alternatif untuk ini, kandidat direkomendasi untuk melamar ke perusahaan selainnya, seperti Aida Cruise Line, Holland America Line, Carnival dll. Hanya saja permasalahannya usia yang diterima mulai dari 21 tahun.

Kapal pesiar Costa Cruise Line sisi enaknya adalah dapat menerima kandidat yang berusia minimal 19 tahun. Sayangnya bagi yang memiliki nama hanya satu kata tidak dapat masuk.

 


Posted

in

,

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024