Berpindah Kapal Pesiar Menuruti Keinginan

Berpindah Kapal Pesiar Menuruti Keinginan

Pindah kapal itu biasa bagi kru lawas. Mereka berkarir di sebuah perusahaan kapal pesiar, yang kemudian hari melamar ke perusahaan lain karena motivasi tertentu. Biasanya motivasi yang mendasari adalah karena faktor penghasilan yang diasumsikan dengan berpindah akan mendapatkan yang lebih baik.

Apapun keputusan untuk berpindah perusahaan adalah ada di masing-masing individu. Memang pada dasarnya perusahaan satu dengan yang lain memiliki perbedaan, terutama dalam hal suasana. Bagi calon pekerja kapal pesiar yang belum pernah naik, tentu saja harus bisa bersikap bijaksana. Terpenting untuk berproses adalah jalani setiap fase dulu. Tidak selalu tempat yang baru atau perusahaan yang baru itu seperti yang diharapkan. Banyak juga orang berpindah akan tetapi sudah terlanjur jatuh hati pada kesan pertama, bahwa perusahaan yang pertama cukup enak dan nyaman, adapun penghasilan adalah relatif, karena ternyata besar dan kecilnya penghasilan itu bukan jaminan untuk bahagia.

Menengok sedikit perjalanan Irwan yuk!

Ia awalnya berkarir di kapal pesiar Holland America Line, kemudian beberapa tahun kemudian ia pindah ke Norwegian Cruise Line selang beberapa tahun kemudian pindah ke Bahamas. Motivasi yang mendasari adalah ingin cari suasana baru dan jabatan baru yang dimungkinkan dapat diraihnya. Awalnya di perusahaan sebelumnya, promosi jabatan yang diharapkan tidak kunjung didapat. Kemudian dengan berpindah ia berusaha mengajukan diri untuk melamar ke pekerjaan yang dapat mendukung promosi jabatannya.

Begitulah, perjalanan karir di kapal pesiar itu luwes sekali. Terbuka lebar untuk semua orang.

Baca Juga : Jurusan Pekerjaan Kapal Pesiar

 


Posted

in

,

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024