Selayang Pandang Holland America Line

Selayang Pandang Holland America Line
Holland America Line mengawali pelayaran pada perang dunia II dengan jumlah armada sebanyak 25 kapal, yang kemudian tersisa 9 kapal. Setelah perang dunia II berakhir, sejak itu pula perusahaan segera membangun kembali armadanya dan mulai saat itu pula perusahaan tersebut makin berkembang.Tercatat sampai dengan tahun 2008, jumlah armada kapal mencapai 13 antara lain, Westerdam, Veendam, Volendam, Statendam, Zuiderdam, Oosterdam, Prinsendam, Zandam, Amsterdam, Roterdam, Ryndam, Noordam dan Eurodam.

System engineering pertama kali adalah steam (tenaga uap) yang kemudian mulai sekitar tahun 1946, system engineering diganti menjadi Machine (tanaga mesin).

Keberhasilan Holland America Line bermula dari inovasi tentang konsep Dining Room Restaurant dan system perhotelan yang menggunakan standar bintang lima.

Perusahaan Holland America Line tercatat paling banyak merekrut orang-orang dari Negara Indonesia. Agen perekrutannya sampai dengan tahun 2008, masih dipercayakan kepada pihak PT. SUMBER BAKAT INSANI yang beralamat di Jakarta. Gedung Menara Sudirman Lt 16, Kav 60, Telp 021-5227717.

Ketigabelas kapal Holland America Line tersebar di berbagai tempat baik Eropa, Amerika, Afrika, Australia maupun Asia. Tempat yang banyak dikunjungi jelas merupakan tempat-tempat yang menarik yang memiliki segudang nilai historis, kultur dan banyak lagi, dan hal ini merupakan bagian dari paket perjalanan yang ditawarkan. Sebagai Crewmember/ karyawanpun, Anda berkesempatan pula mengunjungi tempat-tempat tersebut.


Posted

in

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024