Impian Berlayar ke Wilayah Australia

Impian Berlayar ke Wilayah Australia

Impian berlayar ke wilayah Australia terealisasi bagi kru kapal pesiar. Sydney yang menjadi home port bagi kapal pesiar merupakan titik embarkasi dan disembarkasi yang sekaligus alamat bagi semua kru tersebut. Penumpang atau yang disebut dengan passenger membayar mahal untuk berlibur, berwisata, berlayar bersamanya. Kehidupan kru dan passenger itu sendiri jelas ada perbedaan. Passenger menikmati haknya berwisata, kru kapal sendiri menjalankan kewajibannya bekerja melayani. Adapun haknya kru adalah mendapat penghasilan dollar, mendapatkan waktu istirahat, mendapatkan jenjang karir dan hak berlibur puncak dari kontrak di tahun yang sedang dijalani.

Masing-masing kru kapal pesiar identik memiliki pelabuhan favoritnya masing-masing. Pelabuhan yang tiap hari dikunjungi itu berbeda. Jika paket wisata berjalan 7 hari, maka 7 hari pula kapal bersandar kemudian menjalankan tour daratnya di kota atau negara tersebut. Kru apakah bisa menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan keluar? Jawabannya adalah BISA.

Berapa Durasi Bekerja Kru
Setiap kru kapal pesiar di bidang perhotelan baik yang bekerja di housekeeping department, food product department maupun di departemen lain mendapatkan jatah kerja antara 6 – 8 bulan bersifat relatif. Ada yang diperpanjang sebulan atau lebih sesuai dengan kesepakatan dan ketentuan. Kalaupun kru pulang untuk berlibut, mereka akan mendapatkan jadwal untuk naik lagi (sign on). Jadi pulang sudah membawa jadwal untuk tahun berikutnya.

Pengalaman Apa Yang Didapatkan Kru

  • Selain penghasilan, kesempatan untuk berkunjung ke kota besar maupun negara lain jelas dimiliki.
  • Cruise Australia kita akan bisa berkunjung ke Sydney, Pert, Melbourne, Darwin, Brisbane kemudian Hobart yaitu Negara bagian Australia yang kepulauan terpisah dengan daratan besarnya Australia.
  • Singgah di tujuan lanjutan yaitu di wilayah Negara New Zealand. Kita bisa berkunjung ke Aucland, Wellington, Dunedin, Napier, Taurangga dan kota besar lainnya.
  • Berinteraksi dengan orang dari berbagai daerah sehingga bisa belajar kebudayaan maupun bahasa lain.

Posted

in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024