Tidak Ada Lagi Indonesian Crew Show di Kapal Pesiar Holland America Line

Tidak Ada Lagi Indonesian Crew Show di Kapal Pesiar Holland America Line

Beberapa pertunjukan untuk Indonesian Crew Show antara lain Tari Saman, Tari Kecak, Tari Piring, Angklung Orchestra, Band, Keroncong, Dangdut dan sebagainya. “Terakhir di tahun 2010 saya masih berkesempatan untuk bergabung di band player pengiring angklung”, jawab Edy Santosa saat bincang-bincang di lobby MedWist.  

Indonesian Crew Show di kapal pesiar Holland America Line merupakan ajang menampilkan seni dan budaya dari Indonesia. Siapa yang tampil dalam pertunjukan tersebut? Adalah mereka crew member yang berasal dari berbagai departemen di kapal, ada yang dari Hotel Department, Engine Department maupun Deck Department/ Nautical. Bergabung menjadi satu dalam satu formasi yang diketuai oleh crew show director. Dia adalah ketua yang dipilih bersama secara kesepakatan.

Meskipun sudah tidak ada lagi Indonesian Crew Show di kapal pesiar Holland America Line, kita masih berkesempatan untuk tampil di ajang crew party. Banyak perayaan momentum spesial yang difasilitasi oleh perusahaan untuk kita kru yang sedang merayakan momentum pentingnya, seperti hari kemerdekaan, hari raya agama dan lain-lain.

Selain itu perayaan yang diadakan oleh manajemen adalah crew party atas lolosnya inspeksi dari Dinas Kesehatan atau yang lebih di kenal dengan USPH (United States Public Health).


Posted

in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

View this post on Instagram

A post shared by SEKOLAH KAPAL PESIAR & PERHOTELAN (@medwist)

Akselerasi Course Dokumen Pelaut English Cruise Explore MedWist Gallery MedWist Info Job Info Kursus Kompal Kampul Kutipan MedWist Management MedWist Skill News Official Program Serba-Serbi Testimoni Tips Kapal Pesiar Uncategorized Video MedWist

@medwist2024